Buat Slide dengan PhotoScape Free

Membuat Slide dengan Photo / Gambar kepunyaan kita sendiri merupakan suatu kebanggan bagi kita sendiri, cuma bagaimana caranya ???  :y 
Banyak bertebaran Program / Software tersebut di Dunia Maya yang kita geluti ini, apalagi kalau kita punya dana lebih untuk membelinya, :z Untuk kawan yang seperti saya ini, jangankan untuk membeli Software, untuk agar bisa Internet saja pakai Program Unlimated, tapi kawan jangan berkecil hati karena sekarang saya akan berbagi cara mendapatkan Software Gratis [Free] seperti yang saya pakai ini, namanya » PhotoScape sekali lagi saya sampaikan banyak sekali ada Software seperti ini, cuma yang paling simple dan gampang bagi saya yang bodoh ini PhotoScape sekali lagi maaf bukan Promosi :a 
Sebelum kawan mulai membuat Slide / Animasi atau sejenisnya silahkan Download dulu softwarenya atau bisa  » disini kawan akan langsung diberikan 3 pilihan Download seperti slide saya diatas


  • Hasil Download tadi silahkan di Install di Komputer kawan 
  • Selesai di Install, silahkan kawan mencobanya  



  • Perhatikan tanda panah biru dengan bingkai merah untuk membuat Slide / Animasi 

  • Gambar / Image yang saya kurung dengan warna merah [sebelah kanan] adalah untuk memanggil Photo / Image, untuk banyaknya photo bebas dan bisa ditambahkan lagi nanti, dan untuk setting seperti : durasi, ukuran photo, warna latar slide dan sebagainya, termasuk juga seandainya Slide sudah jadi kawan pilih simpan [save] di Komputer dengan nama default Anigif [Ganti sendiri Namanya] 
  • Gambar / Image diatas yang sebelah kiri untuk setting Slide caranya Klik kanan pada salah satu Photo Slide maka akan keluar banyak pilihan seperti : Hapus salah satu photo / semua, memutar photo, maupun merubah tampilan Slide [keatas, kebawah, kanan dan kiri]. 
  • Hampir lupa PhotoScape teranyar adalah PhotoScape_V3.6.2
Selamat ber-Kreasi agar tampilan Blog lebih Menarik




Kalau ada yang kurang jelas pada Artikel
» Buat Slide dengan PhotoScape Free
diatas atau seandainya ada Link yang rusak bisa disampaikan lewat Komentar
mudah-mudahan saya bisa segera memperbaiki


0 komentar

Posting Komentar


KREASI KOLOM - © Copyright 2012 - All rights reserved
Powered by Blogger